,

Siap-siap, Xiaomi 12T 5G Meluncur 1 Desember di Indonesia

oleh -5004 Dilihat
Siap-siap, Xiaomi 12T 5G Meluncur 1 Desember di Indonesia
Siap-siap, Xiaomi 12T 5G Meluncur 1 Desember di Indonesia

storinews.com – Setelah diluncurkan secara global pada Oktober lalu, ponsel flasghip Xiaomi 12T akhirnya dipastikan akan masuk di Indonesia.

Xiaomi mengumumkan akan merilis Xiaomi 12T 5G “reguler” di Tanah Air pada 1 Desember 2022 pukul 12.00 WIB.

“Konsisten dalam menghadirkan smartphone flagship di Indonesia, Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi 12T 5G, smartphone dengan teknologi kamera terbaik untuk menangkap setiap momen dengan sempurna, dan bahkan mengubah momen biasa menjadi luar biasa,” tulis Xiaomi Indonesia.

Baca Juga :
Spesifikasi Honor 80 Pro Plus Bocor Snapdragon 8

Xiaomi juga sudah menungkap tanggal peluncuran Xiaomi 12T 5G di Indonesia lewat akun Instagram resminya dengan handle @Xiaomi.indonesia. Dalam poster yang di bagikan, Xiaomi 12T 5G bakal bisa langsung di pesan saat acara peluncuran di mulai.

Saat di luncurkan secara global Xiaomi 12T series terdiri dari dua model, yaitu Xiaomi 12T “reguler” dan Xiaomi 12T Pro.

Dengan demikian, bulan depan, tampaknya hanya ada satu model saja yang di rilis di Indonesia yaitu Xiaomi 12T reguler. Sementara Xiaomi 12T Pro yang merupakan ponsel pertama Xiaomi dengan 200 MP ini tidak ikut di boyong.

“Untuk informasi lebih lanjut terkait Xiaomi 12T 5G, nantikan peluncuran resmi Xiaomi 12T 5G pada 1 Desember 2022,” tulis Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa Xiaomi 12T 5G bakal menjadi ponsel penutup yang di rilis di Tanah Air tahun ini.

Spesifikasi Xiaomi 12T 5G di Indonesia

Dalam keterangan tertulis yang sama, Xiaomi Indonesia telah mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari Xiaomi 12T 5G versi Indonesia. Spesifikasinya tidak berbeda dengan versi global.

Xiaomi 12T 5G mengunggulkan sektor kamera. Ponsel ini di bekali kamera utama 108 MP Pro-grade camera yang di klaim Xiaomi merupakan salah satu kamera terbaik dan terbesar di kelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.