Rian Ibram dan Dewi Persik Sudah Tidur Seranjang

oleh -3321 Dilihat

Storinews.com – Dewi Perssik dikabarkan sedang dekat dengan presenter Rian Ibram. Keduanya pun kerap dijodoh-jodohkan. Bahkan saking dekatnya, ternyata keduanya sempat terekam tidur bareng satu ranjang.

Kok bisa? Ceritanya, Rian dan Dewi tepergok oleh pedangdut Nassar sedang tidur bareng dalam sebuah program talkshow. Meskipun hubungan keduanya belum terang benderang, namun keduanya sudah sering mengungkapkan perasaan sayang.

Bahkan, Rian Ibram dikabarkan baru saja memberikan cincin lamaran ke Dewi Perssik beberapa saat lalu. Meskipun mantan istri Saipul Jamil itu masih enggan untuk memakainya sampai sekarang.

Namun keduanya seringkali mengumbar kemesraan di depan kamera. Rian sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk segera menikahi wanita yang akrab disapa Depe itu.

Baca Juga : Buah-buahan yang Bagus untuk Kesehatan Mata

Lalu bagaimana bisa keduanya tidur bareng? Kala itu Ibram ingin membangunkan Depe yang masih tidur sehingga membuat teman Nassar itu menepuk bahu mantan istri Angga Wijaya tersebut.

“Neng, bangun dong. Kamu enggak boleh jadi pemalas ya. Ingat, nanti kalau kita nikah, aku adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk mencari rezeki,” katanya dikutip dari Hops.ID jejaring media suara.com.

Nassar justru memergoki Rian dan Depe yang sedang tidur seranjang di kamar dan menjadi menjerit karena merasa syok sehingga membangunkan Depe. Ia juga terkejut karena pria pujaannya ada di sampingnya.

“Kenapa mas Rian ada di sini ya? Belum mukhrimnya,” kata Depe, dalam Channel YouTube TRANS TV Official pada Sabtu, 26 November 2022.

Merasa panik lantaran ditanya oleh Depe, membuat Rian lantas mengatakan ia sedang latihan menjadi pasangan pasutri. Oleh karena itu, ia tidur seranjang dengan biduan tersebut.

“Kenapa memang kalau aku tidur di samping kamu? Ini namanya geladi resik,” tegasnya.

Sebelumnya, Saipul Jamil memberikan nasihat ke Rian Ibram yang memiliki keinginan untuk menikahi mantan istrinya. Tidak merasa cemburu, tapi ia justru mendoakan yang terbaik untuk mereka.

“Semoga kamu bisa jadi suami yang terbaik, karena memang jadi suami Dewi Perssik itu susah. Kenapa saya bilang susah? Ya nanti kamu bisa ngerasain sendiri dah seperti apa,” ucap Saipul.

“Kalo emang bener Ibram akan melamar Dewi Perssik, Alhamdulilah, semoga sampai ke pelaminan. Semoga mamih punya suami yang terbaik dan sayang sama mamih, bisa ngemong, bisa menyanyangi setulus hati,” katanya menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.