,

8 Situs dan Aplikasi Buat Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

oleh -1171 Dilihat
8 Situs dan Aplikasi Buat Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

storinews.com Piala Dunia 2022 merupakan turnamen sepak bola terbesar yang paling dinantikan kehadirannya. Ajang bergengsi ini digelar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Para penggemar bola tentu tak boleh melewatkan aksi pemain bintang timnas andalan.

Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

Gelaran Piala Dunia 2022 bisa disaksikan melalui sejumlah situs dan aplikasi legal. Layanan tersebut menyediakan pertandingan live streaming secara lengkap selama piala dunia 2022 berlangsung. Nah, berikut beberapa alternatif situs atau aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa dipilih

1. Vidio

Rekomendasi aplikasi pertama ada Vidio. Vidio terpilih sebagai official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022. Berada di bawah naungan SCTV, Vidio merupakan aplikasi penyedia layanan pertandingan sepak bola paling lengkap. Platform ini bisa diakses dengan mudah lewat PC maupun HP.

Cara nonton live streaming Piala Dunia lewat aplikasi Vidio sangat mudah. Anda cukup registrasi dengan menggunakan e-mail atau akun Google. Tak hanya pertandingan sepakbola saja, Vidio juga menyiarkan berbagai kompetisi kejuaraan olahraga lainnya. Tontonan di aplikasi Vidio tersedia secara gratis. Namun, apabila ingin mengakses semua fitur tanpa gangguan, pengguna bisa berlangganan akun premium.

Baca Juga :
Timnas Jepang Punya Statistik Gila di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

2. SuperSport

Bagi Anda yang ingin menikmati siaran langsung Piala Dunia 2022, aplikasi streaming bola SuperSport bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Di aplikasi ini, bisa menonton secara lengkap semua pertandingan dengan kualitas terbaik. Salah satu keunggulan aplikasi SuperSport ialah tampilan user interface-nya yang rapi dan mudah diakses. 

3. Live Soccer TV

Sama seperti namanya, Live Soccer TV merupakan aplikasi yang menampilkan live streaming pertandingan sepak bola paling recomended. Nama Live Soccer TV pasti terdengar akrab di telinga para football lovers. Selain fitur live streaming, hadir pula informasi terkait update skor sepakbola terkini, jadwal pertandingan, update klasemen, hingga hasil pertandingan secara real time. Jadi, tak perlu repot berburu link live streaming lagi, karena semuanya bisa diakses secara full dalam satu aplikasi.

4. Mola TV

Apliaksi nonton piala dunia 2022 berikutnya adalah Mola Tv. Aplikasi ini menyiarkan berbagai pertandingan  sepakbola terbaik, tak lupa pula Piala Dunia. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Mola, banyak yang memprediksi bahwa Mola TV mendapatkan hak siar terkait penayangan FIFA World Cup Qatar 2022. 

5. MAXStream

MAXStream adalah platform aplikasi layanan video besutan PT Telekomunikasi Seluler. Aplikasi MAXStream wajib dimiliki oleh para penggemar olahraga, terutama bagi yang ingin mengikuti info terbaru seputar Piala Dunia. Selain dirancang khusus untuk para pecinta dunia sport, aplikasi ini juga menyajikan berbagai tontonan berkualitas. Bisa diakses gratis maupun berlangganan secara premium.  

6. Supersoccer TV

Supersoccer TV memungkinkan Anda untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Dilihat dari namanya, fungsi utama aplikasi Supersoccer TV menayangkan perihal sepak bola. Supersoccer memang kerap menayangkan liga-liga besar di dunia. Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store maupun App Store. Tunggu apalagi, suporter bola wajib instal aplikasi keren satu ini. 

7. Star Times On-Live TV

Star Times On-Live TV masuk salah satu aplikasi olahraga terlengkap. Telah lama dikenal sebagai aplikasi yang menyajikan berita terbaru seputar olahraga. Tersedia dalam bentuk aplikasi dan website, berbagai riwayat pertandingan sepak bola hadir secara utuh di platform ini. 

8. beIN Sports Connect

Bagi yang gemar mengikuti trend seputar olahraga, bisa mencoba aplikasi beIN Sports Connect. Ada banyak turnamen sepak bola yang tersedia dalam berbagai saluran. Anda dijamin tidak akan ketinggalan informasi dari dunia sepak bola.

Itulah tadi beberapa rekomendasi situs dan aplikasi untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2022. Anda bisa dengan mudah mengakses seluruh pertandingan dimanapun dan kapanpun secara lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.