,

Cerita Aslinya Awal Mula Kisah Viral Tiara Kartika

oleh -2474 Dilihat

Storinews.com – Belakangan waktu ini, nama Tiara Kartika viral di media sosial setelah videonya di sebuah platform video yaitu TikTok beredar. 

Diketahui, Tiara Kartika merupakan seorang anak berusia 11 tahun yang memiliki paras cantik.  Publik ramai memperbincangkan sosok Tiara Kartika karena ia disebut-sebut sebagai putri dari kuntilanak. 

Kisah Tiara ini dibagikan kanal YouTube Karol Inoviani. Dalam video tersebut dikatakan bahwa Tiara ditemukan di tengah hutan oleh nenek Nur 11 tahun lalu dan dibawa pulang kemudian dirawat. Kini Tiara sudah beranjak remaja.
“Tiara ini ditemui oleh nenek Nur di tengah hutan pada waktu bayi. Akhirnya setelah ditemukan, nenek Nur ini membawa pulang dan sekarang Tiara ini sudah dewasa, sudah cantik,” kata Karol Inoviani di Kutip Sabtu (8/11/2022).

Berdasarkan informasi yang beredar, Tiara Kartika yang saat ini masih remaja tidak melanjutkan pendidikannya. Ia berhenti dari sekolah pada saat duduk di kelas 3 sekolah dasar.

Alasan Tiara Kartika berhenti dari sekolahnya yaitu karena mendapatkan perundungan dari rekan-rekannya. Tiara Kartika mendapatkan julukan anak kuntilanak oleh teman-teman sekolahnya pada saat itu.

Baca Juga : Terpopuler Kesehatan: Payudara Perempuan Ini Cuma Tumbuh Sebelah

Hal yang menyebabkan ia kerap dirundung dan dijuluki sebagai anak kuntilanak karena ia kerap mendapatkan hal-hal mistis.

Melansir dari kanal YouTube Karol Inoviani, Tiara mengaku kerap kesurupan pada saat berada di sekolah. Oleh karenanya, ia hanya bersekolah sampai kelas 3 SD saja karena mengaku tidak tahan di-bully oleh teman-temannya.

Dalam kanal YouTube tersebut juga disebutkan bahwa Tiara Kartika tinggal bersama seorang nenek. Nenek tersebut merawat Tiara Kartika dari bayi hingga remaja saat ini.

Diketahui sebelumnya, sang nenek tersebut menyebutkan bahwa Tiara ini merupakan seorang anak yang ia temukan di tengah hutan.

Karol Inoviani juga menyebutkan bahwa Tiara ini merupakan murni anak manusia, tetapi sejak kecil ia sudah dijaga oleh bangsaan kuntilanak, Tutur Karol yang kerap membahas hal-hal mistis di kanal YouTubenya tersebut.

Meskipun sempat berhenti sekolah karena dibully, saat ini Tiara Kartika sudah kembali bersekolah. Diakui oleh Tiara, teman-temannya saat ini sudah tidak merundungnya lagi dan sudah berdamai dengan Tiara.

Tiara Kartika menjadi viral setelah ia muncul di kanal YouTube Karol Inoviani dengan sebuah video yang diberi judul “Tiara Gadis Cantik Anak Angkat Kuntilanak ini. Masih Dibayangi Kuntilanak Ibu Angkatnya”. Setelah itu, cuplikan videonya beredar di TikTok dan menjadi viral di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Tiara Kartika memiliki paras yang cantik, ia menjadi viral karena kisahnya yang harus berhenti sekolah karena mengalami perundungan, dan dijuluki sebagai anak dari kuntilanak.

Gadis remaja tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang membuatnya sekarang bisa melanjutkan sekolah lagi.

Buat teman-teman kak Karol dan teman-teman Tiara, terima kasih atas dukungan dan doanya, Tiara sekarang sudah bersekolah lagi,” ucap Tiara dilansir dari kanal YouTube Karol Inoviani tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.