Dinikahi Kakek Gadis 16 Tahun Ngaku Bahagia

oleh -2395 Dilihat

Storinews.com – Dinikahi Kakek Gadis 16 Tahun, baru-baru ini di sosial media sepasang pengantin baru tengah viral karena usia pasangan yang cukup terpaut jauh antara keduanya.

VIRAL Kakek 52 Tahun Nikahi Gadis Remaja 16 Tahun, Pengantin Wanita Sangat  Bahagia: Aku Sayang Dia - Tribunsumsel.com
Kakek 52 tahun nikahi gadis 16 tahun. [Instagram/@ pembasmi.kehaluan.reall]

Lewat akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang turut membagikan tentang kedua pasangan tersebut, terlihat pengakuan yang cukup mengejutkan dari seorang gadis berusia 16 tahun yang dinikahi oleh kakek-kakek berusia 52 tahun tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat video yang menunjukan secara singkat kehidupan kedua mempelai setelah menjalani pernikahan yang masih membuat beberapa orang penasaran hingga mewawancarai pasangan tersebut.

Baca Juga : Doa Tolak Bala Di jauhkan dari Musibah dan Kejahatan

Gadis tersebut tampak sangat bahagia duduk di samping suaminya sambil terus melemparkan senyum lebar dan sesekali bersender ke sang suami.

“Aku seneng sekali,” ucap gadis tersebut tersipu malu, dikutip Minggu (18/9/2022).

Tak hanya itu, gadis tersebut tanpa ragu juga menyebutkan bahwa dirinya mencintai sang suami walau terpaut usia yang cukup jauh.

“Aku sayang teh sama dia,” tambah gadis tersebut sambil berusaha merangkul sang suami.

Mendapati sikap sang istri yang begitu manja, sang kakek terlihat hanya tersenyum menandakan ia juga bahagia.

“GAK bisa ditolak cinta sama cinta. T*i kucing juga gaK berasa. Namanya juga kalo udah sama sama (suka) ini gak bisa, siapa yang melarang? Gak ada,” bangga sang kakek.

Unggahan tersebut lantas menarik cukup banyak perhatian publik, tak sedikit netizen dibuat bingung dengan tingkah sang gadis yang dinilai dengan tulus menikahi sang kakek, namun tak sedikit pula netizen yang mendoakan kebahagiaan kedua mempelai tersebut.

Ya Allah dek, baru melek yang dilihat si kakek ini kali ya,” ketik @yun****

Kenapa bisa si anak cewek itu mau, kalo menurut psikologis salah satunya bisa karena dia tidak mendapat sosok bapak/ayah di kehidupannya.. Jadi bisa merasa nyaman dan sayang dengan orang yag lebih tua kayak gini,” tulis @che****

Semoga langgeng aja ya.. Doa yang baik kembali ke kita jugakan,” ujar @far***

Dilihat-lihat mukanya mirip juga… Jodoh berarti, langgeng terus ya,” tambah @fin****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.