, , ,

Rizky Billar Dihadirkan Polisi Sebagai Tersangka, Berbaju Tahanan

oleh -2466 Dilihat

storinews.com – Rizky Billar kini menjadi tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Kini, ia dihadirkan oleh polisi.
Ia mengenakan pakaian berwarna oranye. Wajahnya sesekali tertunduk.

Penetapan tersangka ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. Rizky Billar diketahui dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 terkait perbuatan KDRT.

“Pada kesempatan malam hari ini, saya akan menyampaikan update penanganan kasus KDRT yang dilaporkan oleh pelapor atas nama Lesti Kejora yang lapor ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 adanya perbuatan KDRT yang dialami oleh korban dengan terlapor atas nama Muhammad Rizky,” ujar Zulpan saat konferensi pers, Rabu (12/10/2022).

Rizky Billar ditetapkan tersangka setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 8 jam. Rizky diketahui diperiksa Polres Jakarta Selatan sejak siang hari pukul 11.00 WIB.

Rizky Billar telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT pada 12 Oktober 2022. Penetapan itu diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan pada jumpa pers yang di gelar di Polres Metro Jakarta Selatan tadi malam.5

Lesti Kejora mengaku sebagai korban KDRT suaminya sendiri. Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti pertama kali terjadi pada pukul 01.51 WIB.

Baca Juga :
Jawaban Keluarga Rizky Billar soal Kabar KDRT Lesti Kejora

Saat itu Lesti mengetahui suaminya yang berselingkuh. Namun, saat akan pulang ke rumah orang tuanya, Rizky Billar mulai melakukan kekerasan.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” kata Zulpan dalam keterangannya , Kamis (29/9/2022).

Lesti mengaku mendapatkan sejumlah tindakan kekerasan fisik dari suaminya tersebut. Selain dibanting ke kasur, Rizky Billar juga mencekik leher Lesti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.