, ,

Rizky Billar Menyesal Masih Ingin Jadi Imam Untuk Keluarga

oleh -3184 Dilihat

Storinews.com – Seperti informasi yang diketahui oleh masyarakat, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu atas kasus KDRT.

Kemudian pada 12 Oktober 2022, Rizky Billar diperiksa oleh penyidik Polres Jaksel. Beberapa saat kemudian setelah penyidikan berlangsung, Suami Lesti Kejora ditetapkan sebagai tersangka.

Namun pada 13 Oktober tepatnya sore hari, Lesti Kejora mendatangi Polres Jaksel, dengan tujuan pencabutan laporan terhadap Rizky Billar.

Rizky Billar meminta maaf atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada Lesti Kejora istrinya. Kini Rizky Billar telah dibebaskan dari tahanan dan mengaku masih mencintai istrinya. “Saya sangat mencintai istri saya,” ujar Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam.

Selain itu Rizky Billar mengaku masih ingin menjadi imam yang baik kepada keluarganya terutama Lesti Kejora dan anaknya Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Baca Juga : Rizky Billar Ancam Akhiri Hidup Jika Keinginannya Tak Dipenuhi

“Saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya,” tandasnya.

Ia pun menyinggung soal kekhilafan di balik aksi kekerasan terhadap Lesti Kejora.

“Sebagai manusia, saya tidak pernah luput dari kesalahan,” ucap lelaki 27 tahun ini.

Ia pun kembali meminta maaf atas tindakan terhadap Lesti Kejora dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022, dalam kasus KDRT. Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik, diseret dan dibanting Billar, gara-gara sang suami ketahuan selingkuh.

Kemudian pada 12 Oktober 2022, Rizky Billar diperiksa penyidik Polres Jaksel dan selang beberapa jam ditetapkan sebagai tersangka. Billar juga sempat menginap selama semalam di polres. Pada 13 Oktober sore, Billar diumumkan ditahan.

Namun tak lama setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora mendatangi Polres Jaksel. Rupanya, kedatangan Lesti untuk memohon pencabutan laporan terhadap Rizky Billar. Pasangan ini pun sepakat untuk berdamai.

Meski kini telah dibebaskan, tapi Rizky Billar masih harus menjalani wajib lapor. Hal itu karena status Billar masih sebagai tersangka.

Selain itu, jajaran Polri juga dimintanya agar untuk memiliki kepekaan atau sense of crisis terhadap situasi yang sulit saat ini.

“Sehingga kemudian apa yang dilakukan oleh Polri betul-betul bisa mengembalikan kepercayaan publik. Kita bisa mengembalikan apa yang menjadi harapan kita menjadi Polri yang dekat dan dicintai masyarakat,” tandas Listyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.