, ,

Buka Suara, Ternyata Ini Agama Farel Prayoga

oleh -2880 Dilihat

Storinews.com – Baru-baru ini Farel Prayoga kembali menjadi perbincangan publik soal agama yang dianutnya saat ia mengisi sebuah acara di Banyuwangi. Hampir semua orang penasaran dengan biodatang penyanyi cilik Farel Prayoga yang berhasil menggoyang istana negara, termasuk dengan agama yang dianutnya.

 Siapakah Farel prayoga? mungkin seluruh indonesia sudah mengenal nama tersebut, lantaran ia pernah menjadi bahan perbincangan setelah bernyanyi di hadapan presiden jokowi. Namun berikut ini kami sajikan sekilas profil dari farel prayoga.

Farel Prayoga adalah seorang penyanyi cilik pendatang baru yang lahir pada 8 Agustus 2010. Dimana saat ini Farel Prayoga baru menginjak usia 12 tahun. Farel saat ini sedang menempuh sekolah dasar kelas 6, ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara yang diketahui berasal dari Sumberrejo Banyuwangi Jawa Timur. Farel prayoga sebelumnya mengawali karirnya menjadi seorang pengamen dengan suara khas yang dimilikinya.

Akhir – akhir ini Farel Prayoga kembali menjadi topik perbincangan publik terkait agama yang dianutnya. Walaupun Farel tidak menjelaskan secara langsung terkait agama yang dianutnya, dari salah satu tayangan video jelas kalau Farel adalah seorang muslim.

Akan tetapi, baru-baru ini Farel Prayoga kembali menjadi perbincangan publik terkait kepercayaan atau agama yang dianutnya saat ia sedang mengisi sebuah acara di Banyuwangi. Farel menjadi undangan sebuah acara pengajian yang tepatnya berada di Desa Blangkon Barat, Kecamatan Srono, Banyuwangi bersama dengan kyai kondang yaitu Gus Miftah.

Baca Juga : Jokowi Ungkap Polri Masih Erat dengan Pungli dan Aksi Kekerasan Dengan Paparkan Data

Setelah ramai menjadi bahan perbincangan terkait agama yang dianut Farel Prayoga, akhirnya saat ini ada titik terang. Awalnya banyak orang yang mengira kalau Farel adalah seorang muslim atau bahkan sebaliknya, yakni non muslim. Melihat perbincangan yang heboh tersebut, akhirnya pihak Farel Prayoga berniat untuk membeberkan terkait agama yang dianutnya.

Farel Prayoga melakukan klarifikasi dengan melakukan live. Dalam unggahan di live video tersebut, terlihat Farel prayoga sedang melakukan live di Instagram pribadinya menggunakan gawainya sendiri. Selama live tersebut, banyak fans yang juga menanyakan agamanya.

Selang beberapa saat setelah berkomunikasi dengan para penggemarnya, live video farel prayoga tersebut digantikan oleh seorang perempuan. Perempuan tersebut kemudian melanjutkan membaca komen yang berasal dari netizen dan menjawabnya dalam live.

Dipertengahan live, tampak di dalam video yang terlihat dengan sangat jelas bahwa Farel prayoga sedang menunaikan sholat berjamaah bersama tim manajemennya.

Jadi sudah sangat jelas dan dapat disimpulkan bahwa farel prayoga beragama Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.