Viral Ratusan Botol Bir Bintang Tumpah di Jalan Tol, Netizen: Auto Mabuk tuh Aspal

oleh -2940 Dilihat

Storinews.com – Ratusan botol bir Bintang tercecer di jalan tol gegara truk yang membawa minuman keras itu terguling. Akibat kecelakaan itu, aspal tol itu basah akibat pecahnya ratusan bir Bintang.

Peristiwa kecelakaan itu terekam video amatir dan sempat viral di media sosial.

Dalam narasi video yang diunggah oleh akun Instagram, @terang_media menyebutkan jika peristiwa terguling truk yang mengangut ratusan kardus bir Bintang itu terjadi di Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) KM 677+400 B, Kamis (29/9/2022) kemarin.

Truk Bermuatan Bir Terguling di Tol Jombang-Mojokerto, Botol-botol Bir  Berserakan - Tribunmataraman.com

Disebutkan jika kecelakaan itu terjadi karena truk itu mengalami pecah ban di bagian belakang sebelah kiri. Dalam video terlihat tumpahan cairan bir itu membasahi jalan tol.

Terlihat juga truk itu dalam posisi terguling di sisi kiri ruas tol. Akibat kecelakaan itu, tampak bagian atas truk jebol hingga barang yang diangkut kendaraan itu berhamburan ke aspal.

Dalam video berdurasi dua menit, lima detik itu, terlihat puluhan kardus berantakan di tengah jalan dan banyak botol bir Bintang yang pecah hingga aspal di jalan tol itu terlihat basah.

Sejumlah orang juga tampak membantu mengevakuasi kardus dan pecahan botol bir Bintang yang tercecer di jalan tol. Meski bus itu terguling karena pecah ban, disebutkan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal itu.

Baca Juga : Serangan Jantung Jadi Penyebab Kematian Tertinggi di Dunia

Beredarnya video truk pengakut bir Bintang yang terguling di jalan tol ramai dikomentari netizen. Beragam komentar diutarakan netizen menanggapi perihal kecelakaan itu. Namun, sejumlah netizen yang mengomentari video kecelakaan truk bir Bintang itu dengan guyonan.

Di sisi lain, netizen lainnya yang justru bersyukur atas kejadian kecelakaan itu.

“Auto mabuk tuh aspal ,” tulis akun @dhe****.=

“Mau bantu, tapi haram,” sahut akun @fai****.

“Beton: Woylaah… Aing abok euy…,” tulis akun @sy.****.

“Alhamdulillah musnahkan semua minuman kek gitu ya Allah apa pun caranya ,” geram akun @pau*****.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.