4 Pemain yang Mungkin Bakal Direkrut Chelsea Pada Bulan Januari 2023

oleh -233 Dilihat
potter
potter

STORINEWS.COM – Chelsea telah menunjuk Graham Potter sebagai manajer yang baru. Eks pelatih Brighton tersebut mungkin bakal membangun ulang skuatnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Chelsea memutuskan berpisah dengan Thomas Tuchel. Manajer asal Jerman tersebut dipecat setelah The Blues menelan kekalahan dari Dinamo Zagreb dari Liga Champions.

Setelah Tuchel dipecat, Chelsea bergerak cepat dengan menunjuk Potter sebagai pelatih baru. Potter dikontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Tugas berat sudah menanti Potter untuk membangkitkan performa Chelsea. Untuk melakukannya, Potter mungkin membutuhkan tambahan pemain baru.

Berikut lima pemain yang mungkin bisa direkrut oleh Potter pada Januari nanti.

Josko Gvardiol

Chelsea sudah mendatangkan Wesley Fofana dari Leicester City dan Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, The Blues sepertinya masih belum puas.

Menurut laporan, Chelsea juga mencoba untuk mendatangkan bek tengah RB Leipzig Josko Gvardiol. Namun, Leipzig tidak menerima tawaran sebesar 90 juta euro dari The Blues.

Chelsea mungkin bisa kembali mengejar Gvardiol pada bulan Januari mendatang untuk menambah kekuatan di lini belakang. Kontraknya dengan Leipzig akan habis pada 2027 mendatang.

Moises Caicedo

Moises Caicedo masih belum banyak bermain untuk Brighton. Namun, penampilan gelandang berusia 20 tahun itu sudah mencuri perhatian sejumlah klub Premier League.

Graham Potter sudah mengenal Caicedo dengan sangat baik. Potter mungkin ingin kembali bekerja sama dengan Caicedo dan bisa membujuk gelandang asal Ekuador tersebut untuk datang ke Chelsea pada bulan Januari.

Lini tengah Chelsea butuh peremajaan setelah Jorginho dan N’Golo Kante sudah berusia 30 tahunan. Caicedo bisa jadi tambahan yang bagus untuk The Blues.

Anthony Gordon

Anthony Gordon masuk dalam radar Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Meski belum lama memperkuat Everton, Chelsea sangat ingin memboyong Gordon ke Stamford Bridge.

Menurut laporan, Chelsea sempat mengajukan tawaran kepada Everton untuk membeli Gordon. Namun, pihak The Toffees menolak melepas gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea sudah mendatangkan Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Gordon bisa menambah kualitas serangan The Blues di bawah asuhan Graham Potter.

Rafael Leao

Rafael Leao sempat menjadi target transfer Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, AC Milan ternyata masih belum bersedia untuk melepas Leao.

Graham Potter pasti ingin menambah kekuatan lini depannya pada bulan Januari. Leao bisa kembali menjadi incaran incara pada musim dingin mendatang.

Leao sendiri tampil cukup mengesankan untuk Milan pada musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan di Serie A.

Baca Juga :
AC Milan Hanya Dengan 10 Pemain, Rosoneri Menang!

One thought on “4 Pemain yang Mungkin Bakal Direkrut Chelsea Pada Bulan Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.