,

8 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Di Kampung Ambon

oleh -1807 Dilihat
8 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Di Kampung Ambon
8 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Di Kampung Ambon

STORINEWS.COM – 8 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Di Kampung Ambon, Polsek Cengkareng kembali menggrebek kampung narkoba Kampung Permata, Cengkareng, Jakarta Barat atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Ambon. Delapan orang diduga pengedar ditangkap polisi.

8 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Di Kampung Ambon

Baca Juga : Selain Rizky Billar, Lesti Kejora Akan Diperiksa soal Kasus KDRT Pekan Depan

“Polsek Cengkareng kembali menggrebek Komplek Ambon atau Komplek Permata karena banyaknya laporan dari masyarakat para pengedar kembali beraksi, adanya laporan masyarakat yang sudah mulai resah,” ujar Kompol Ardhie dalam keterangan tertulis.

Penggerebekan diwarnai aksi kejar-kejaran polisi dengan pengedar narkoba. Bahkan polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan langkah pengedar yang mencoba kabur.

Ardhie mengatakan pihaknya menangkap 8 orang dan beberapa barang bukti berhasil diamankan. 8 orang ini diduga pengedar narkoba.

“Dalam penggerebekan petugas berhasil mengamankan delapan orang yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba, petugas juga menemukan beberapa paket narkoba sejenis sabu, handpone alat timbang di lokasi penggerebekan,” jelasnya.

Selanjutnya 8 orang dan barang bukti berupa paket narkoba jenis sabu, handpone dan alat timbang di bawa ke Polsek Cengkareng.

Baca Juga : Lukas Enembe Gunakan Jet Pribadi Cuma Untuk Main Judi Di Luar Negeri

One thought on “8 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Di Kampung Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.