, ,

Kebenaran dan Alasan Rizky Billar Lempar Lesti Pakai Bola Biliar Terjawab

oleh -3331 Dilihat

StorinewsRizky Billar melali kuasa hukumnya menjawab soal dugaan lemparan bola biliar yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan jika kliennya itu tidak secara sengaja melakukan hal itu. Bahkan Billar berdalih dirinya hanya menggertak Lesti Kejora.

“Bola biliar itu sebenarnya Rizky yang ngomong bukan dilempar ke Lesti, terus nggak kena begitu,” “Pihak Lesti telah menyerahkan rekaman tersebut ke penyidik,” kata Kabid Humas di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (7/10) kemarin.

Lemparan bola biliar itu hanya untuk menggertaka saja. “Hanya menggeretak,” terang Adek.

Sebelumnya, Zulpan mengungkapkan, Rizky Billar pernah melempar Lesti Kejora dengan bola biliar. Namun Lemparan itu meleset.

Lantas Adek juga tidak menjelaskan soal masalah yang menyebabkan Rizky Billar harus menggertak dengan cara melempar bola biliar itu.

Kabar menyebutkan kalau Lesti Kejora diam-diam kerap mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar. Hanya saja selama ini Lesti memilih untuk memendamnya.

Kemudian pada puncaknya soal kejadian dalam rumah tangganya itu, Rizky Billar yang didiga kembali melakukan dugaan kekersan dalam rumah tangga (KDRT) membuat Lesti harus melaporkan kepada pihak kepolisian.

Lesti berangkat menuju kanor Polisi pada hari Rabu (28/9) lalu untuk mengadukan apa yang telah dialaminya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan kalau Billar pernah melempar istrinya itu dengan menggunakan bola billiar. Meski lemaran tersebut meleset, namun tetao saja aa yang dilakukan itu dinilai sangat berbahaya.

“Sebelumnya dia sering mengalami KDRT. Nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor,” kata Zulpan.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola billiar tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah,” lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Rizky Billar turut menjelaskan soal kronologi penganiayaan versi kliennya. Penjelasan tersebut pun dipertanyakan berulang kepada Rizky Billar.

“Saya sudah tanya ke Billar, ‘Apa benar itu Lesti dibanting-banting?’, ‘Tidak benar Bang’. Saya juga sudah tanya ke Dede. Lesti bilang juga bukan dibanting tapi kebanting,” kata Adek.

Dalam laporan tersebut dijelaskan, kalau Rizky Billar melakukan kekerasan dengan cara mencekik dan membanting.

One thought on “Kebenaran dan Alasan Rizky Billar Lempar Lesti Pakai Bola Biliar Terjawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.