,

Konsep Nikahan Kaesang Pangarep Pakai Lima Adat

oleh -3248 Dilihat

Storinews.comKaesang Pangarep dan Erina Gudono sepertinya sudah siap untuk membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Kaesang dan Erina baru saja memamerkan foto pre wedding keduanya lewat media sosial pada hari Jumat (28/10).

Dalam foto yang diunggah memperlihatkan Erina dan Kaesang berjalan masuk ke dalam stadion Manahan, Solo, sambil menggunakan jersey sepak bola berwarna merah.

Doley Tobing selaku fashion stylist pre wedding Kaesang dan Erina membocorkan bahwa dirinya memang diminta pasangan itu untuk menggunakan konsep tersebut.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menyiapkan sejumlah konsep untuk pernikahan mereka yang dikabarkan akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Doley Tobing selaku fashion stylist pasangan tersebut mengatakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menginginkan beberapa konsep termasuk adat untuk pernikahan mereka.

“Dia pengen ada beberapa konsep, jadi konsep yang pertama itu kita shootnya di istana, itu yang baru diupload yang barusan,” ujar Doley Tobing dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (30/10/2022).

Tidak hanya satu, Doley mengungkapkan Kaesang dan Erina akan mengusung kurang lebih lima adat yang mewakili dari Sabang hingga Merauke. Namun, ia menyebut adat yang akan digunakan masih rahasia.

Baca Juga : Game Timbulkan Peningkatan Kecerdasan

Diketahui, Erina Gudono sendiri berasal dari Yogyakarta sementara Kaesang dari Solo.

“Ada juga yang konsep adat, tapi masih rahasia adatnya adat apa, ada beberapa adat kurang lebih lima adat dari Sabang sampai Merauke,” ungkapnya.

“Awalnya mas Kaesang sama Erin pengen kayak mau Nusantara tapi mereka bingung temanya apa, yang etnik tradisional itu bingung. Aku serahin saja ke mereka pengennya etnik seperti apa,” tuturnya.

Saat Doley memberikan masukan agar menggunakan adat jawa, Erina mengaku sudah bosan. Penentuan konsep pun memakan waktu yang cukup lama.

“Sudah bosen, kita mah dari kecil udah foto yang Jawa-jawaan. Apalagi Erin sendiri sudah sering foto pakaian Jogja, pengen cari yang beda tapi pengennya semua daerah tuh dari Sabang sampai Merauke tuh ada, apa ya kira-kira itu nunggunya agak lumayan lama sih,” katanya.

Sejauh ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah membagikan dua konsep foto prewedding mereka. 

Pada foto pertama Kaesang dan Erina mengenakan baju jersey bola berwarna merah, seperti kostum Persis Solo yang dipesan spesial oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

“Yang awal banget diupload itu yang pake jersey itu di lapangan Manahan Solo konsepnya,” kata Doley Tobing.

Foto kedua, Kaesang dan Erina mengenakan busana rancangan Biyan di Istana Presiden, Bogor.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.