, ,

Penyesalan Terbesarnya Seumur Hidup Brisia Jodie

oleh -2010 Dilihat

Storinews.comMaria Brisia Jodie Maurinne (lahir dengan nama Bianca Jodie Maurinne; lahir 30 Maret 1996), merupakan penyanyi-penulis lagu dan pemeran berkebangsaan Indonesia. Jodie dikenal sebagai finalis tujuh besar Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan di akhir tahun 2017.

Penyanyi Brisia Jodie mengungkapkan penyesalan terbesar dalam kehidupan dan asmaranya. Ia mengaku pernah berpacaran sama setan dan berteman dengan roh jahat.

“Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan bertemen sama roh jahat,” tulis Brisia Jodie dikutip lambeturah.co.id pada Rabu (12/10/2022) di akun media sosialnya.

Tak hanya itu, Brisia Jodie juga menuliskan permohonan maafnya kepada teman-temannya, termasuk Marion Jola. Ia pun mengaku sedang menjalani karma dan berharap bisa melalui semuanya.

“Maafin aku ya Lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” kata Brisia Jodie.

Baca Juga : Buka Suara, Ternyata Ini Agama Farel Prayoga

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan. Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen-temen,” tulisnya lagi.

Sontak, netizen pun ikut memberikan dukungan pada penyanyi jebolan Indonesian idol tersebut.

“Gapapa kajod, yang lalu biarlah berlalu. Kan sekarang udah dijauhi dari iblis-iblis itu hihi udah diseleksi sama Tuhan. Semoga sekarang selalu dikelilingi orang orang baik yaa,” kata netizen.

“Kok serem, semangat ya Jod,” timpal netizen yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.