, ,

Rizky Billar Ancam Akhiri Hidup Jika Keinginannya Tak Dipenuhi

oleh -2980 Dilihat

Storinews.comRizky Billar resmi ditahan tak lama usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Dalam menghadapi kasus itu, Rizky Billar masih memiliki keinginan bisa berdamai dan kembali bersama Lesti Kejora.

Satu persatu kisah masa lalu Rizky Billar mencuat ke public setelah dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora terkait dugaan KDRT.

Seiring dengan kabar tersebut, muncul kembali pengakuan Rizky Billar yang punya sifat keras kepala. Bahkan, Billar mengaku bisa sampai ingin mengakhiri hidup kalau keinginannya tak terpenuhi.

Baca Juga : Niat, Bacaan Doa Sholat, Tata Cara, Waktu Terbaik, Sholat Taubat Zina

Dari unggahan yang beredar, Rizky Billar mengaku sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan keinginannya.

Salah satunya juga adalah kisah masa kecil Rizky Billar yang kerap mengacam orangtuanya. Billar yang saat itu masih berusia lima tahun berniat mengakhiri hidupnya karena keinginannya tidak dipemuhi oleh orangtuanya.

“Aku itu pengen sesuatu itu harus dapat. Bagaimana caranya,” kata Rizky Billar, dikutip dari jaringan Storinews.com pada Kamis (13/10/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar menceritakan pengalaman masa kecilnya yang sangat menginginkan VCD Power Rangers.

“Nah, waktu itu lihat VCD Power Rangers ori. Cuma owang tuaku kayaknya sayang duitnya kalau beli ori. Kan mahal. Ya udah, akhirnya enggak dibeliin,” sambungnya.

Sebagai orang yang keras kepala, Rizky Billar mengancam bakal mengakhiri hidupnya jika keinginannya tidak dituruti. 

“Aku tuh orangnya keras dan enggak mau tahu apa yang terjadi. Pokoknya kalau enggak terpenuhi, aku mending mati aja lah,” tuturnya.

Sifat keras kepala dan ancaman mengakhiri hidup tersebut rupanya masih tetap melekat seiring bertambah dewasa usia Rizky Billar.

“Masalahnya bukan cuma sekali-dua kali. Itu kalau enggak dikasih, pokoknya aku marah. Aku enggak mau dan mau bernekat mengakhiri hidup,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.