Tuai Pujian Cinta Laura Ngaku Malah Stres Kalau Belanja

oleh -2448 Dilihat

Storinews.com – Artis cantik nan berbakat Cinta Laura kembali sukses bikin warganet kagum dengan kepribadiannya yang sederhana dan gaya hidupnya yang tak berlebihan. 

Jika sebagian orang suka melakukan kegiatan berbelanja barang-barang saat mereka tengah dalam keadaan stres, Cinta Laura justru sebaliknya. Perempuan berusia 29 tahun itu justru mengaku merasa stres jika ia berbelanja. 

Baca Juga : Tesla Recall 24.000 Unit Kendaraan Masalah Sabuk Pengaman

Pengakuan mengejutkan datang dari aktris Indonesia keturunan Jerman, Cinta Laura Kiehl. Berbeda dengan wanita kebanyakan yang senang jika berbelanja, dirinya mengaku tak suka belanja.

Cinta Laura juga mengaku akan stres jika belanja. Terkait alasannya, menurut dara berusia 29 tahun tersebut jika yang sudah punya merasa cukup, untuk apa membeli lagi.

“Aku kan orang yang paling malas belanja, kalau belanja tuh malah bikin stres, orang kan biasanya kalau malas belanja, aku kalau belanja stres,” ucap Cinta Laura, seperti dikutip dari akun lambe gosip pada 27 Oktober 2022.
“Terlalu banyak usaha, I don’t know, aku ngerasa kalau yang aku punya udah cukup, ngapain beli lagi,” sambungnya lagi.

Menurutnya, orang yang menghakimi jika tak menggunakan barang branded adalah orang yang tak nyaman dengan diri sendiri. Katanya lagi, kemampuan seseorang tak perlu dinilai dari apa yang dikenakan melainkan aksi nayatnya.

“Karena gini, kalau orang mau nge-judge kita, karena misalnya kita nggak punya barang mahal, atau barang branded, itu menunjukan bahwa mereka yang gak nyaman dengan diri mereka sendiri, aku rasa kehebatan kita atau kemampuan kita nggak perlu dinilai dari apa yang kita kenakan, terbukti dari aksi-aksi kita,” jelas Cinta Laura.

Cinta Laura menganggap jika yang penting adalah hal yang membuatnya percaya diri. Baju mewah atau sederhana sekali pun menurutnya sama saja.

“So, aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa maupun pakai baju yang mewah, it doesn’t matter to me, it’s the same, sama aja,” pungkas pelantun lagu ’Oh Baby’ tersebut.

Tuai Pujian Netizen

Ucapan Cinta Laura tersebut langsung menuai banyak pujian dari netizen. Mereka mengaku takjub dan setuju dengan kata-katanya.

“hebatnya cinta tuh punya sekolah yg dia bangun dia tuh sebenernya bisa atau mampu beli branded tapi karna rasa syukurnya lbih besar jadi ya lebih ke apa adanya..” tulis seorang netizen.
”Ini karena cinta sdh punya segalanya. Dan dia sadar bahwa kalau sdh ada buat apa lagi. Km hebat, semoga tak berubah.” timpal yang lainnya.
“Semoga nular ke aku” komentar netizen lain terkait ucapan Cinta Laura yang tak suka belanja. (nes)

“Setuju banget, kadang barang mahal kalau yang pakai gak nyaman dan gak cocok, jadi biasa aja. Sebaliknya, barang gak mahal, tapi kalau nyaman dan cocok malah kelihatannya mahal,” imbuh warganet yang lain. 

Dan masih banyak lagi komentar warganet yang lain. Kalau menurut kalian bagaimana pendapat Cinta Laura tersebut? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.