, ,

Wendy Walters Buka Suara Tentang Hubungannya Dengan Reza Arap

oleh -7854 Dilihat

storinews.com – Akhir di ungkap perselingkuhan yang di lakukan Reza Arap, Wendy Walters akhirnya buka suara di YouTube Luna Maya.

Parahnya dari keterangan Wendy Walters perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut, lebih dari satu wanita.

Bahkan penyanyi Rossa sempat berembus kencang menjadi sosok orang ketiga dalam pernikahan Wendy dengan Reza Arap.

Rossa sendiri sudah menegaskan dirinya tidak ada hubungan dengan Reza Arap. Dirinya menyebutkan lebih suka bermata sipit.

Wendy yang seolah gerah dengan pemberitaan yang ada mengungkapkan peristiwa sebenarnya lebih parah dari yang media tulis selama ini.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari apa yang media tulis, tapi aku nggak punya kapasitas untuk menjelaskan itu semua,” kata Wendy Walters.

Di katakan perempuan kelahiran 1996 itu, peristiwa yang menerpa rumah tangganya menyisakan trauma yang dalam.

“Lumayan trauma sebenarnya, sampai di titik ketemu cewek manapun aku gak percaya, bahkan yang terdekat sama aku, cewek dan cowok sih lebih tepatnya, tapi banyakan cewek, tanpa tau apa-apa, tahunya itu baru belakangan ini setelah sudah menikah,” ujarnya.

Sosok perempuan yang dinikahi Reza Arap pada Januari 2021 membongkar lebih jauh kebobrokan suaminya.

Baca Juga :
Kebenaran dan Alasan Rizky Billar Lempar Lesti Pakai Bola Biliar Terjawab

Rupanya menurut Wendy Walters sosok wanita yang menjadi selingkuhan Reza Arap lebih dari satu orang.

“Awalnya itu aku gak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu, kita menjalin hubungan 4 tahun sebelum menikah, dan itu lama banget, Kenapa bisa nggak ketahuan sama aku emang rapi dan orang-orang terdekatnya ngebantu dia semua,” katanya.

Kendati demikian, Wendy Walters sebenarnya sudah merasa curiga dengan perilaku Reza Arap sebelum memantapkan diri menikah.

Akan tetapi, kata-kata manis yang di ucapkan oleh Reza Arap sempat membuat mata hatinya tertutup.

“Aku sempat beberapa kali mencurigai dia tapi selalu kaya ‘ya elu kalau semakin curiga semakin gue lakuin nih’ di saat dia ngomong gitu aku kan jadi rasanya ‘oh jahat nih otak gua sampe bisa mikir yang nggak-nggak’ kaya dibalikin jadi aku yang ngerasanya jahat karena punya pikiran jelek ke dia,” ucap Wendy Walters seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.