,

Putin Klaim Ingin Akhiri Perang di Ukraina setelah bertemu dengan PM India.

oleh -2359 Dilihat
Putin Klaim Ingin Akhiri Perang

storinews.com – Putin Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan kepada Perdana Menteri India Narendra Modi ingin segera menyudahi konflik di Ukraina sesegera mungkin. Putin menyadari India memiliki kekhawatiran terhadap perang Rusia dengan Ukraina.

Putin Klaim Ingin Akhiri Perang

“Saya tahu posisi anda dalam konflik di Ukraina, kekhawatiran anda… kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri (Perang) ini sesegera mungkin,” kata Putin kepada Modi di KTT Regional di Uzbekistan, dilansir AFP, Jumat (16/9/2022).

Putin menyebut Ukraina menolak proses negosiasi dan memilih cara militer untuk mencapai tujuan.

“sayangnya, hanya pihak lawan, pimpinan Ukraina, yang mengumumkan penolakan terhadap proses negosiasi, dan menyatakan bahwa mereka ingin mencapai tujuannya dengan cara militer, di medan perang,” kata Putin.

Putin Klaim Ingin Akhiri Perang

Juru Bicara Kremlin (Pemerintah Rusia), Dmitry Peskov mengatakan, konflik antara kedua negara akan berakhir jika saja pasukan nasionalis Ukraina sudah menyerah. Menurut dia, agresi Rusia dapat berakhir dalam sekejap, jika Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memerintahkan tentaranya untuk meletakkan senjata mereka.

Baca Juga : Membawa 304 Kg Ganja, Melawan saat Ditangkap Keluarkan Celurit

One thought on “Putin Klaim Ingin Akhiri Perang di Ukraina setelah bertemu dengan PM India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.