,

Sejumlah ajudan Irjen Ferdy Sambo memiliki rekening gendut

oleh -2438 Dilihat
Sejumlah ajudan Irjen Ferdy Sambo

STORINEWS.COM – Sejumlah ajudan Irjen Ferdy Sambo memiliki rekening gendut sudah terungkap. Uang dalam rekening tersebut diduga tidak milik mereka pribadi.

Hal ini terungkap oleh Pengacara Bripka Ricky Rizal, Erman Umar. Bripda Ricky Rizal alias Bripka RR diketahui merupakan anggota Polri yang menjadi ajudan Ferdy Sambo.

Uang dalam rekening Bripka RR diduga milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Putri sengaja meminjam sejumlah nama ajudannya untuk membuka rekening di Bank, menurut Erman.

Sejumlah ajudan Irjen Ferdy Sambo

“Untuk masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing. Itu dalam rangka kedinasan. Misalnya untuk si RR itu untuk rumah tangga yang di Magelang,” kata Erman di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Erman menerangkan rekening atas nama Bribka RR dibuat oleh Putri Candrawathi sejak tahum 2021. Tetapi, uang dalam rekening tersebut tidak pernah digunakan kepentingan pribadi Bripka RR.

“jelas yang menggunakan Ibu PC, bukan RR. Nanti ada rekening lain dikirim sama Ibu PC,” jelas Erman.

Disisi lainnya, kata Erman, almarhum Brigadir Yosua Hutabarat alian Brigadir J pun memiliki rekening serupa yang dibuat oleh Putri Candrawathi. Namun, uang dalam rekening itu digunakan untuk keperluan keluarga Ferdy Sambo di Jakarta.

“Kalau Yosua untuk kebutuhan rumah tangga yang di Jakarta kali ya, rumah Saguling, rumah Duren Tiga. Yang berhak melakukan pengiriman uang tersebut Ibu PC. Bukan mereka, jadi meminjam namanya saja,” pungkasnya.

Baca Juga : Sanksi Demosi 1 tahun untuk sopir Irjen Ferdy Sambo

3 thoughts on “Sejumlah ajudan Irjen Ferdy Sambo memiliki rekening gendut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.