,

Timnas U20 Indonesia vs Vietnam, Liga Inggris dan Liga Italia

oleh -1225 Dilihat
timnas U20 indonesia
timnas U20 indonesia

storinews.com – Jadwal sepak bola malam ini menghadirkan pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Vietnam, Liga Italia, Liga Inggris hingga Liga Spanyol, Minggu (18/9/2022) hingga Minggu (19/9/2022) dini hari WIB.

Laga Kualifikasi Piala Asia U20 2023 antara Timnas U20 Indonesia vs Vietnam maupun liga-liga domestik Eropa dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com dan beIN Sports.

Timnas U20 Indonesia akan melakoni partai pamungkas fase grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 dengan menghadapi sang rival Vietnam.

Saat ini, Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama punya enam poin dari dua laga yang dimainkan. Selisih gol kedua tim juga sama. Namun, Indonesia berada di puncak klasemen karena poin disiplin (kartu kuning lebih sedikit).

Timnas Indonesia punya keinginan kuat untuk meraih kemenangan. Pelatih Shin Tae-yong menyebut pasukannya dalam kondisi yang bagus. Kepercayaan diri Marselino Ferdinan dan kolega sedang bagus-bagusnya.

“Ini waktunya kami menang. Pastinya tergantung situasi, ada waktunya kami pressing, ada waktunya kami turun lininya. Jadi kami tetap mempersiapkan tim kami agar kami bisa melakukan permainan kami,” ucapnya.

Baca Juga :
Kasus Judi Online PPATK Bekukan 421 Rekening Senilai Rp 800 Miliar
Siaran Langsung Bola Malam Ini: Timnas U20 Indonesia vs Vietnam

Adapun Liga Inggris melanjutkan pertandingan pekan kedelapan, salah satunya Brentford vs Arsenal.

Kemudian Liga Italia yang telah memasuki pekan ketujuh bakal disuguhkan duel-duel tim besar seperti Inter Milan, Juventus, AS Roma hingga AC Milan.

Tak lupa Liga Spanyol menyisakan derby Atletico Madrid melawan musuh sekotanya Real Madrid.

Jadwal Bola Malam Ini

Minggu, 18 September 2022

Baca Juga :
Usaha Pemerintah Menjaga Harga Minyak Goreng

20.00 WIB – Timnas U20 Indonesia vs Vietnam (Indosiar)

3 thoughts on “Timnas U20 Indonesia vs Vietnam, Liga Inggris dan Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.