,

Arti Tatapan Tajam Kate Middleton ke Meghan Markle Saat Agenda Pertemuan

oleh -446 Dilihat
Arti Tatapan Tajam Kate Middleton ke Meghan Markle Saat Agenda Pertemuan

STORINEWS.COM – Arti Tatapan Tajam Kate Middleton ke Meghan Markle Saat Agenda Pertemuan di Kastil Windsor. Seorang ahli bahasa tubuh, Katia Loisal mengungkap arti tatapan tajam yang jadi sorotan tersebut.

Menurutnya, tatapan tajam Kate Middleton bertujuan membuat Meghan Markle tetap diam selama agenda tersebut. Pertemuan Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle dalam kejadian itu memang bisa dibilang hal langka.

Arti Tatapan Tajam Kate Middleton ke Meghan Markle Saat Agenda Pertemuan

Baca Juga : Timnas U20 Indonesia vs Vietnam, Liga Inggris dan Liga Italia

“Saat itu tidak seperti Meghan Markle yang percaya diri yang kita kenal, Meghan Markle tampak tidak nyaman selama pertemuan, yang tidak mengejutkan mengingat kritik baru-baru ini yang ia hadapi,” katanya.

Dari pertemuan tersebut, Pangeran William tampak mencoba akrab dengan saudara iparnya, Meghan Markle. Namun tatapan Putri Wales, Kate Middleton terlihat mencoba membuat Meghan Markle tak berkutik.

di lain kesempatan Meghan Markle melihat ke arah Kate Middleton, namun tatapan itu tidak dibalas,” kata Loisal.

Loisal juga percaya, Kate Middleton berhasil menjalankan niatnya yang tampak membuat Meghan Markle tidak nyaman selama agenda berlangsung. Apalagi pada saat momen tangan Meghan Markle terangkat secara ragu-ragu seolah hendak melambai.

Malah berhenti di udara, agak berhenti untuk mengatur rambutnya, kepala dan pandangan menunduk, sebelum melihat ke atas dan memberikan lambaian cepat, lengannya kembali untuk beristirahat di depan tubuhnya.

Saat menyapa orang banyak yang sedang berkumpul untuk berduka atas wafatnya Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022 lalu, Kate Middleton dan Meghan Markle tampak menghindari kontak mata satu sama lain.

Baca Juga : Mantan Aktivis Kampus Bentuk Bjorka’98 Menolak Kenaikan BBM

One thought on “Arti Tatapan Tajam Kate Middleton ke Meghan Markle Saat Agenda Pertemuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.