Hasil Dari Perlawanan Real Madrid, Los Blancos Menaiki Puncak Klasemen

oleh -577 Dilihat
Real Madrid

Real Madrid bisa meraih poin penuh saat bertemu Mallorca di pekan ke lima Liga Spanyol. Los Blancos menang 4-1 dalam laga yang berjalan ketat.

Madrid menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (11/9/2022) malam WIB. Tuan rumah dibombardir sejak menit awal.

Di menit pertama, aksi Vedat Muriqi menjadi kejutan untuk Madrid. Sepakannya langsung memaksa kiper Thibaut Courtois kerja extra.

Perlahan, Madrid bisa keluar dari tekanan. Ancaman terjadi di menit kelima, namun aksi Dani Ceballos juga bisa tangani oleh Mallorca.

Setelah pertarungan sengit, Madrid akhirnya kejebolan duluan. Muriqi bisa menjebol gawang tuan rumah, memanfaatkan umpan Lee Kang-in, dalam situasi set pieces. Mallorca memimpin 1-0.

Serangan balasan baru terlihat jelang turun minum. Aksi Federico Valverde menyelamatkan madrid.

Gol penyama kedudukan bisa dicetak Valverde dengan cara yang luar biasa. Setelah membawa bola dari belakang. Menerima operan Dani Ceballos, Valverde berlari kencang dari wilayah sendiri, melewati tiga pemain Mallorca.

Terus bergerak maju, Valverde, yang berada di sisi kanan, membuat tusukan ke tengah. Kemudian, dari luar kotak penalti, tendangan kencang kaki kiri ia lakukan. Bola meluncur keras ke arah gawang Mallorca, dan akhirnya melesat masuk ke pojok kanan atas gawang lawan. Papan skor menjadi 1-1 saat jeda.

Pada babak kedua, Madrid vs Mallorca masih berjalan ketat. Eden Hazard dkk dibuat mati kutu membongkar pertahanan lawan.

Beberapa hal dilakukan Madrid, dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tak ada yang menjadi ancaman berarti untuk Mallorca.

Terus berupaya membongkar pertahanan Mallorca, Madrid akhirnya mendapatkan hasil dimenit ke-72. Vinicius Junior bisa membobol gawang lawan.

Memanfaatkan umpan terobosan Rodrygo ke kotak penalti, tendangan kaki kiri Vinicius membuat bola masuk ke gawang Mallorca. Madrid memimpin 2-1.

Real Madrid

Scor menjadi unggul, Madrid mulai nyaman mengendalikan permainan. Sebaliknya, Mallorca mulai panik, dan bermain lebih terbuka.

Kondisi itu justru dimanfaatkan Madrid untuk menambah keunggulan. Di menit ke-89, Rodrygo membawa timnya memimpin 3-1, dan disusul gol Antonio Ruediger di masa injury time. Skor akhir Madrid menang 4-1.

Kemenangan membuat Real Madrid kembali mendaki puncak klasemen liga Spanyol dengan 15 poin, menggeser Barcelona, yang mengekor dengan 13 poin di posisi dua. Sementara Mallorca tertahan di peringkat 13 dengan 5 poin.

Baca Juga : AC Milan Hanya Dengan 10 Pemain, Rosoneri Menang!

One thought on “Hasil Dari Perlawanan Real Madrid, Los Blancos Menaiki Puncak Klasemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.